Selasa, 31 Agustus 2010
ISENG! cuma dibuat karna iseng. bila anda ingin membacanya anda juga harus bersikap iseng saat membacanya. karena saya MESSA NASTI membuat ini juga karena lagi iseng dan ga ada kerjaan makanya iseng. jangan coba sekali-kali anda membaca ini dengan tidak iseng, karena itu dapat membahayakan sikap anda kepada saya. maka dari itu untuk membaca ini harus didasari sikap yang lagi "iseng". kalau ga, emosi anda akan naik saat membaca ini dengan tidak iseng. kenapa ? karena isi dari posting saya ini juga karena iseng jadi hasilnya yaaaaa iseng gitu deh. jadi maaf, bagi yang baca tanpa didasari sikap iseng saya sebagai pembuat posting minta maaf yang sebesar-besarnya karena ketidakisengan anda tersebut sudah memacu emosi anda naik menjulang keatas. sekian keisengan saya terhadap semua ini karena saya hanya tidak mau nanti karena kridakisengan anda sudah memacu emosi anda yang sudah menju;ang tinggi naik keatas tambah tinggi lagi menjulang keatas. MOHON MAAF LAHIR BATIN YAAA!

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blog Template by YummyLolly.com