Selasa, 05 November 2013

Hanya sebuah permainan

Aku tahu dan akan selalu mengingat sebuah kalimat yang menyebutkan bahwa dunia ini adalah sebuah permainan! Ya. Bahkan saking mengertinya aku sendiri merasakan hal itu sekarang! Permainan? Kata itu tidak asing lagi bukan untuk manusia? Permainan bukankah itu sesuatu yang menyenangkan tuhan?.. Tapi kenapa saat aku mulai bermain pula terasa sakit sekali dihati ini.. Kenapa tuhan? Sekarang aku mengerti.. Permainan yg menyenangkan hanya ada pada anak anak. Namun permainan yg sesungguhnya ternyata dibagi dalam 2 bentuk. Kalian pasti tahu bukan? Ya, benar. Dimainkan atau memainkan. Memainkan sangat menyenangkan, namun dimainkan? Sangat pedih, sesak dan sakit dihati. Dan... Sekarang inilah yg sedang kurasa. DIMAINKAN! Aku sendiri bahkan tahu bahwa saat ini aku sedang dimainkan oleh orang2 disekitarku. Aku tahu itu. Karna akh punya hati, perasaan, dan juga otak. Membodohiku? Tidak akan mudah... Aku merasakannya. Tapi yang aku bingunkan, mengapa aku membiarkan mereka terus mempermainkan ku tanpa menghentikannya? Kenapa tuhan? Aku bahkan sama sekali tidak menaruh harapab pada mereka. Terapi kenapa aku tetap membiarkannya terus berjalan? Bukankah aku sudah hrus menjauhkan mereka? Tapi aku tak pernah mampu melakukannya. Apa aku bodoh? Membiarkan mereka bahagia dengan segala permainannya kepadaku, sedangkan disini, dihati ini terasa sakit yang mendalam. Dan aku sendiri menderita. Aku ingin sekali mengubahnya, mengubah semuanya menjadi seperti dulu. Dulu disaat aku tidak pernah mengenal dunia ini. Aku lelah. Tapi aku membiarkannya terus melanjutkan permainan itu yang selalu mengorbankan hati ini. Aku ingin marah bahkan ingin menangis dan bertanya mengapa mereka melakukan hal ini padaku? Memang apa yang telah kuperbuat? Apa salahku pada mereka yang mempermainkan ku ini? Aku tidak mengerti dan tidak akan pernah ingin mengerti! Karna telah beberapa kali kucoba untuk mengerti tapi aku lelah, otak ini lelah untuk berfikir dan rasanya ingin sekali aku tertidur, tertidur dengan waktu yang lama tuhan...
Sudahlah, semua telah terjadi.. Bahkan sekarang ini aku tidak dapat lagi menghentikan semuanya terjadi.. Aku hanya bisa melihat dengan air mata saat hatiku dikorbankan dalam permainan itu... Ya allah pedih melihatnya, begitu sakit! Tak pernah tebayangkan dibenakku dulu bahwa aku akan sampai dipermainan ini, sungguh. Aku ingin sekali beristitahat lama tuhan.. Yang lama sekali.. Saat hatiku itu benar2 telah pulih karena dilukai orang2 yang tidak punya otak itu! Ingin tuhan dan sangat sangat aku menginginkannya!:)

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blog Template by YummyLolly.com