Jumat, 17 Desember 2010

DBSK

DBSK

buat yang ngefans sama DBSK, saya punya profile member mebernya nih!


DBSK
Yang TVXQ (Dong Bang Shin Ki, DBSK) dari Korea?
Arti “Dong Bang Shin Ki” atau “Tong Vfang Xien Qi” adalah “Tuhan Rising dari Timur”.Mereka terdiri dari lima anggota tim tari terdiri dari siswa SMA yang auditioned untuk sbg bintang. Setiap anggota Dong Bang Shin Ki (DBSK) telah membuktikan kepada bakat dalam bernyanyi dan juga menari. Dengan itu, cetakan dari Korea boy band dibentuk.
Dong Bang Shin Ki (DBSK) anak laki-laki yang telah dimasukkan ke dalam kelompok-kelompok yang berbeda di antara sesama mereka selama pelatihan yang akan dipilih untuk band yang sudah bernama Dong Bang Shin Ki (DBSK) / Tong Vfang Xien Qi.
Pertama untuk bergabung dengan Dong Bang Shin Ki (DBSK) telah Kim JunSu (김준수) 12 yang pada waktu itu, ia dibawa ke dalam program melalui TV show mencari bakat baru.Dia terus melatih selama enam tahun lagi dan debuted dengan nama Xiah Junsu (시아준수; Xiah yang diucapkan-SHE H. di Korea).
Berikutnya TVXQ (Dong Bang Shin Ki, DBSK) anggota untuk bergabung, Jung YunHo (정윤호), ia memenangkan audisi melalui kompetisi tari.Dia dipilih adalah nama panggung U-know YunHo (유노윤호, karena saat Anda YunHo real fast, it sounds like U-know dalam bahasa Inggris).
Kim JaeJoong(김재중), seperti Nami Tamaki (a japanese pop singer), kiri nya ke halaman audisi untuk SM Hiburan dan debut dengan nama a fortune teller foretold tahun sebelum: YoungWoong JaeJoong (영웅 재중). He is also known as Hero, the meaning YoungWoong (영웅). Dia juga dikenal sebagai Pahlawan, arti YoungWoong (영웅).
Shim ChangMin (심창민), adalah salah satu bungsu ke audisi; bagaimanapun, dia lulus try-outs. He joined the band on the name of ChoiKang ChangMin (최강창민; the English counterpart to his stage name is Max). Dia bergabung dengan band pada nama ChoiKang ChangMin (최강창민; bahasa Inggris banding kepada nama panggung adalah Max).
Enam bulan sebelum Dong Bang Shin Ki (DBSK) ‘s debut, anggota baru telah ditambahkan.American Park YooChun (박유천) changed his name to Micky YooChun (믹키유천). American Park YooChun (박유천) diubah namanya ke Micky YooChun (믹키유천). Awalnya, YooChun dariInggris bernama Micky, jadi dia memilih Inggris nama-Nya menjadi bagian dari itu nama panggung.
.Prep untuk bekerja, TVXQ (Dong Bang Shin Ki, DBSK) yang direkam dengan satu Trax dan BoA. BoA, already popular in Japan, and The Trax, BoA, sudah populer di Jepang, dan The Trax, yang telah dibebaskan baru musik di Jepang, yang dibuat di luar negeri tentang kesadaran baru boy grup.
Tong Vfang Xien Qi TVXQ (Dong Bang Shin Ki, DBSK) juga telah merilis album dan singles di Cina. Hiburan SM memiliki pemikiran menambahkan Cina anggota untuk grup mereka untuk membantu mereka popularitas dalam negeri. Pihak manajemen perusahaan juga mempunyai pemikiran pemecahan Tong Vfang Xien Qi menjadi dua kelompok: satu tiga anggota kelompok (U-Know, Micky, Xiah) untuk tampil di Korea Selatan dan dua lainnya (Hero, Max) dengan anggota baru ke Cina tampil di Cina. The news of the addition of a new Chinese member/splitting the group is upsetting to the fans of Tong Vfang Xien Qi, Cassiopeia. Berita dari penambahan anggota baru Cina / pemecahan grup upsetting ke fans dari Tong Vfang Meskipun ini adalah masalah rotasi di album pertama mereka, SM Hiburan memutar maka tidak, namun masalah itu rosen lagi. Namun, sekarang, SM Entertainment telah ditinggalkan ide dari Cina yang memutar anggota Tong Vfang Xien Qi karena melimpahi jumlah keluhan dari Cassiopeia dan fans.
Di sisi lain, sejak TVXQ (Dong Bang Shin Ki, DBSK) Tong Vfang Xien Qi sangat berhasil Korea, boy-band ini musik telah dikirimkan ke beberapa negara di Asia.
Anggota :

U-Know
U-KNOW YunHo
Nama panggung: U-KNOW | U-know YunHo (
유노윤호 atau?允浩)
Real Name: Jung Yun Ho (정윤호) Nama asli: Jung Yun Ho (정윤호)
Birthdate: 6 Feb 1986
Kelahiran: GwangJu (광주)
Height: 184 cm
Berat: 66 kg
Golongan Darah: A
Hobi: Musik, membaca, bermain olah raga, menyusun musik
Specialty: Dancing Specialty: Seni Tari
Position: Bass vocal

Jaejoong
HERO JaeJoong
Nama panggung: Hero | YoungWoong JaeJoong (
영웅 재중 atau英雄在中)
Real Name?: Kim Jae Joong (김재중)
Birthdate: January 26, 1986
Kelahiran: Chungnam (atau 충남忠南)
Height: 180 cm
Berat: 63 kg
Golongan Darah: O
Hobi: Bermain game komputer, mendengarkan musik, pemutaran piano, menyusun, memasak
Specialty: Singing
Position:
Main vocal

Junsu
XIAH JunSu
Nama panggung: XIAH | Xiah JunSu (
시아준수 atau?俊秀)
Real Name: Kim Jun Su (김준수)
Birthdate: 15 Desember 1986, meskipun orangtuanya dia terdaftar pada tanggal 1 Januari 1987
Tempat lahir: Gyeonggi (경기 atau京畿道)
Height: 178 cm
Berat: 63 kg
Golongan Darah: B
Hobi: Piano, sepak bola
Specialty: Singing, dancing
Position: Middle high vocal

Yoochun
MICKY YooChun
Nama panggung: Micky | Micky YooChun (
믹키유천 atau秘奇有天/秘奇有仟)
Real Name: Park Yoo Chun (박유천)
Birthdate: June 4, 1986
Tempat lahir: Seoul (서울 atau汉城)
Height: 180 cm
Berat: 60 kg
Golongan Darah: O
H Hobbies: menyusun musik / lirik / rap, piano, RC
드라이빙, 튜닝 (RCcar driving, tuning)
Specialty: Singing, composing
Position: Middle low vocal

Max
MAX ChangMin
Nama panggung: MAX | ChoiKang ChangMin (
최강창민 atau强昌珉)
Real Name: Shim Chang Min (심창민)
Tanggal lahir: 18 Feb 1988
Tempat lahir:
Seoul (서울 atau汉城)
Height: 186 cm
Berat: 61 kg
Golongan Darah: B
Hobi: Musik, bernyanyi, makan
Specialty: Singing, dancing
Position: High vocal
 DBSK <3 <3

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blog Template by YummyLolly.com