Jumat, 17 Desember 2010

kehidupan remaja sekarang

sebenarnya sih ini gak penting! cuma mau ngepost tentang kehidupan remaja yang udah bisa ketebak!
ini ada beberapa survey yang saya lakukan dari teman teman saya :
1. berpacu pacu mencari keexisan (dikalangan kaum remaja gitu). seharusnya sih, mereka berpacu pacu buat dapetin juara! tapi mungkin kebanyakan dari remaja remaja sekarang pada milih exis dari pada juara (mungkin diotak mereka juara tu belakangan!!)
2. harus punya pacar! kalau gak punya pacar gak asik menurut mereka. soalnya terkadang keexisan itu pasti juga menyangkut pacaran! trus kalau lagi buka facebook (fb), rasanya kalau gak terpampang in a relationtip gak enak dilihat tu facebook! contohnya aja yang ini
ini salah satu hubungan facebook seseorang yang pintar sama salah satu gambar orang yang bisa dibilang biasa biasa aja (menurut saya) tapi kata orang dia tu ganteng (mungkin orang yang bilang matanya lagi sakit katarak mah!) jelaskan perbedaannya!
3. yang masih adek kelas, pasti berusaha ngedeketin kakak kakak yang exis buat ke exisannya! contohnya aja lewat facebook : 
a : kakak :)
b : iya dek :D
a : kakak anak kelas 9* ya????
b : hahaha iya dek kok tau ?
a : wkoakoakoa iyadong aku gitulo
b : haha iya deh
a : kakak blablablablablabla
(maaf ya kayak gini! soalnya gak pernah kecapture yang gini ginian)
males gak sih tu! trus nanti kalau ada aja masalah sama dirinya, pasti dia cerita sama kakak ru! (niatnya sih, buat kakak tu ngelabrak orang yang buat masalah sama dia) biar bisa dilindungin gitu!
4. selalu ikut ikutan kegiatan yang gak penting! misalnya : ikut LTUB! padahal dia gak bisa, tapi demi ke exisan dikalangan kaum remaja apasih yang enggak!
5. suka cari cari masalah  gitu, biar bisa dikenal banyak orang! (ish, kalau saya sih ogah kayak kayak gitu! mending kagak dikenal dari pada dikenal dengan berbuat keburukan!) enggak banget kan!
6. buat yang udah senior, suka ngelabrak adek kelas !! berusaha nyari nyari kebusukan adek kelas, trus tiba tiba ngajak teman temannya buat ngelabrak! terkadang tanpa sebab!
7. pakaian orang yang exis pasti feminim! biar keliatan gimana gitu sama orang.
8. kalau lagi ketemu dimana gituu, pasti nyapa yang exis doang! yang enggak exis ogah disapa!
9. pergi malala bersama teman teman! (pergi2 gak jelas gitu!) apalagi sama orang yang exis! (itu tu buat kecimprat exisnya doang). 
10. foto foto gak jelas gitu ! (cuma buat padetin album foto di fb aja!) terkadang saya juga suka bingung "buat apa masukin semua foto foto ke fb! terkadang dalam 1 album tu fotonya dalam 1 hari juga! gila gak sih tu? trus kalau diperhatiin semua foto fotonya yang berbeda album. cuma yang berbeda hanyalah baju dan tempat latar dimana foto dijepret! dan satu lagi cuma beda letak kepala dan gaya gaya yang digunakan! satu lagi yang digemari remaja sekarang adalah photobox!
11. selalu tukar tukar foto profile (bisa jadi sekali ganti tu sehari)!!
12. ngoment ngoment dan ngelike foto foto orang gak jelas gitu! 
13. minta orang buat ngelike atau ngoment fotonya biar menuhin notif di fb!
14. bersikap sok bagak (sok berani), sok pintar, sok bisa, sok dewasa, sok modis, dan sok segalanyalah
15. didekat orang orang (baik kakak maupun adek kelas) kecentilan gitu! 
16. SOK EXIS!
17. SOK CANTIK/GANTENG
18. sok jual mahal! padahal ya terkadang dan kebanyakan orang yang suka jual mahal itu orang yang gak nyaar sama tampangnya aja! 
19. SOK TAJIR ! maksudnya adalah sok kaya! sok mau kesana mau kemari, beli ini beli itu, dan segalanya. padahal duit kagak ada! sok pake BB(blue berry yang 400 ribu ituloh maksudnya) biar disangka orang kaya! padahal ya diantar jemput aja pakai angkot (angkutan kota yang tiap naik bagi anak sekolah bayarnya 1000 ituloh)!! trus kalau disangka orang kaya, nama nanti naik sendiri tenarnya!
20. cari pendamping hidup (maksudnya pasangan ( maksudnya lagi pacar )) itu juga yang lumayan bermodal lah! maksudnya yang ada duitnya yang kaya gitu haa! biar bisa beliin ini itu sana sini lah pokoknya! maksud nya cari PASANGAN ATAU PACAR ITU YANG TAJIR! APALAGI YANG PAKAI MOBIL! itu sangat diharapkan sekali bagi kaum muda mudi jaman sekarang!
21. hura-hura alias ngabisin duit!! menurut kebanyakan orang yang ngabisin paling banyak duitnya sih orang kaya! apalagi remaja sekarang belum tau susahnya nyari uang! coba aj akalau mereka ngerasain gimana sulitnya nyari uang pasti mereka bakal berfikir "dari pada ngabisin uang buat hal hal yang gak penting, mending ditabung aja buat hidup kelak atau buat anak". tapi sayang remaja sekarang taunya cuma gimana caranya bisa ngabisin duit orangtuanya!
22. pergi jalan jalan bareng teman teman gak jelas!
23. makan makan yang gak penting!
24. beli beli barang yang gak diperluin!
25. jalan jalan bareng pacar. pengennya paling ke bioskop, pantai, taman, mall, pokoknya ketempat yang romantis deh!
26. buat yang cowok cowok pengennya ke warnet muluuu. pengen main PB (point blank)
27. pengen pake pager gigi (behel) biar disangka gimana gituuuu!

ini semua baru sedikit dari kehidupan kaum remaja sekarang! yang saya jelaskan itu adalah inti dari beberapa survey saya! jadi bila ada kesalahan atau ada yang merasa tersinggung saya minta maaf! karna ini hanya untuk dibaca dan kalau bisa juga kita harus bisa introspeksi diri (bila ada beberapa pernyataan diatas yang sesuai dengan sifat kita!)!! terimakasih :))


0 komentar:

Posting Komentar

 

Blog Template by YummyLolly.com