Jumat, 26 Juli 2013

BUTIRAN PASIR

heart


Move on.. its not bad, right?
Dulu kata itu begitu mudah aku lakukan.. tapi tepatnya itu dulu !
Jujur seumur hidup aku tidak pernah merasakan hal yang berlebihan, terlebih untuk menyayangi orang lain. Bahkan dulu juga aku tidak mengerti arti dari perasaan yang disebut-sebut semua orang itu galau.. NEVER BUT NOT EVER!
And NOW.. surprise! Diumurku yang tepatnya saat itu 15 tahun 5 bulan.. oh tuhan ternyata inikah rasa galau yang dikatakan semua orang itu? Pedih, sakit, dikhianati, dibohongi sebohong-bohongnya, bahkan diduakan namun tetap menyanyanginya. Saat itu aku sangat menyesal karena pernah menertawakan orang-orang yang mengatakan dirinya sedang galau.. menyesal dan maaf! Aku mengerti sekarang tetang rasa itu! Sangat mengerti malah. Bahkan aku tidak tau apa yang akan aku perbuat kedepan..
Awalnya memang bahagia, namun dibohongi.. kembali lagi dan bahagia, namun tetap saja dibohongi dikhianati dan diduai.. lalu pergi dan kembali untuk yang kesekian kalinya, bahagia memang, takut juga, dibohongi lagi, diduai juga, dan CUKUP! Saat untuk pergi telah tiba.. apa gunanya mempertahankan hubungan yang tidak ada ujungnya seperti ini? Hubungan yang membuat oranglain tersakiti, keluargaku tersakiti dan terlebih aku juga tersakiti. Putus... hanya itu yang dapat kuucapkan padanya tanpa memberikan sepatah dua patah alasan. Dan sekarang.. jrengjrengjreng.... dia pun tersakiti! MaafL sama sekali tidak ingin membuatnya menangis, dan tidak sama sekali ingin berbuat balas dendam, namun keadaan memang tidak memungkinkan untuk aku dan dia terus bersama. Aku memang menyaynginya namun.. aku lebih menyayangi keluargaku lebih dari apapun termasuk juga nyawaku. Aku juga telah berdoa kepada tuhan, “bila kita memang berjodoh jangan biarkan aku dan kamu terpisah, namun bila tidak, jauhkan dia dariku tuhan”.
Mungkin saat itu dia tellah memikirkan hal yang tidak-tidak terhadapku contohnya saja dia bilang bahwa aku sengaja membuat nya menyayangiku lalu dengan mudahnya aku dapat membalaskan dendamku padanya. REMEMBER HONEY, I’M NOT ARTIST. SO I CAN’T ACTING THAT I’M LOVING YOU IN THE LONG TIME!! Mungkin kelihatannya aku memang sangat egois, tapi sungguh aku benar-benar menyayangi dia.. dan aku yakin dia juga tau itu. And if he really loving me, i believe he will can do anything to always with me, right? Tapi apa.. tidak ada satu apapun yang dilakukannya kecuali hanya mengumbar-umbar ke orang-orang bahwa dia masih menyayangi aku hahaha. Jujur kalau saat itu dia melakukan satu hal saja untuk membuktikan keseriusan kepadaku, aku telah berjanji bahwa aku akan kembali dan terus bersamanya. Aku juga ingin mempunyai sesuatu hal yang bisa aku jadikan bukti kepada teman-teman dan keluargaku bahwa dia saat itu memang sangat menyayangiku dan dia rela lakukan apa saja demi aku! Itu yang aku inginkan, kau tau? Sepertinya tidak.. karna sampai sekarang dihari ke-142 kami putus dia bahkan tidak melakukan apapun demiku. aku egois memang. Dan yang lebih pedihnya lagi, disaat penantianku menunggu nya, dia ternyata malah mendekati banyak wanita dan mungkin beberapa ada yang menjalin hubungan kasih dengannya. Bahkan aku lihat sampai sekarang ada yang bertahan dengannya. Sakit... memang sakit rasanya! Aku bahkan buta. Aku slalu menantinya, percaya akan janji-janjinya, rasa cinta yang dikatakannya. Tapi lihat, apa yang dia lakukan? SO BULLSHIT!!! Maybe this is KARMA? Okay, no problem!
Sudah 1 bulan lamanya aku tidak bisa berhenti memikirkan dia. Ini yang ingin aku tanyakan pada-Mu saat ini tuhan? Aku tau semua ini memang salahku, membiarkannya lepas dariku tanpa mengatakan apapun kepadanya dan telah menyakiti hatinya. Tapi, apa harus selama ini aku memendam sakit ini tuhan? Begitu marah kah Engkau kepadaku? Sudah lama rasanya aku bertekad tidak ingin mempertanyakan jalan hidupku lagi padamu, karna aku ingin menjalaninya tanpa harus menyalahi takdir yang telah Kau atur. Namun sungguh tuhan untuk saat sekarang ini aku tidak ssanggup lagi, aku lelah tuhan, lelah melihatnya bahagia tidak bersamaku, lelah melihatnya tertawa bersama oranglain, lelah melihatnya telah benar-benar melupakanku, dan lelah dengan semua kenangan nya bersamaku!
Hari-hari yang aku lalui cukup dapat dibilang hampa dan tidak ada artinya. Dan saat ini aku juga telah memulai untuk menutup diri kembali, sama seperti dulu, dulu sebelum aku mengenalnya. Lebih banyak menghabiskan waktu dirumah dan tidur juga menonton tv. Menolak semua ajakan luar, menghilangkan diri dikeramaian, bahkan juga menghilangkan komunikasi terhadap dunia luar yah dengan cara tidak membalas sms dan telefon yang masuk, tidak berakivitas didunia maya. Ini cukup membuat hidupku menjadi tenang.. hanya tenang namun tidak bahagia!

25 juli 2013..
hari ini aku salah. Jujur aku akui semua yang aku lakukan selama ini adalah salah. Aku ingin bahagia, tapi aku hanya seperti ini, menunggu kebahagiaan itu datang menghampiri aku. Betapa tidak? Hari ini aku pergi bersama teman-teman lamaku lagi, dan tanpa sadarnya aku menemukan kebahagiaanku. Disanalah titik puncak atas segalanya. Tidak dengan selama ini yang aku hanya menunggu semua itu datang dengan sendirinya menghampiri diriku. Aku bodoh, SANGAT BODOH! Membiarkan aku tenggelam dengan semua kenangan yang ada.. hidup ini berjalan! Dan ingat, kebahagiaan itu tidak datang dengan sendiri, namun kita yang cari dan kita yang ciptai!
Berkat dirinya sekarang aku bisa menemukan kebahagiaan yang lebih sempurna.. kenangan kita memang tidak akan bisa kumusnahkan, namun akan tetap terus kusimpan. Karna bersama dia juga merupakan sebahagian dari hidupku. Dia pernah mengisi hari-hariku dulu, karna itu aku tidak akan pernah membenci nya sampai kapanpun, karna dulu dia dapat membuatku tersenyum bahagia. Mungkin kenangan ini akan kuceritakan pada anak cucuku nanti sebagai cerita bobo untuk mereka. Dan tetaplah, aku dan dia yang menjadi pemeran utamanya! Karna, Kehidupanku ini ibaratkan butiran pasir yang berada dipantai, dan dia adalah salah satu bagian dari sebutir pasir yang mengisi celah-celah pantai itu
Memang sampai saat ini aku tidak pernah percaya dengan cinta, karna cinta itu omong kosong! Bahkan aku tidak akan pernah mengatakan cinta kepada seseorang.. sebab apa? Sebab aku tidak percaya dan aku sampai detik inipun tidak tahu dengan makna cinta itu apa. Yang aku tau cinta itu hanya berisikan omongkosong dan janji-janji seseorang kepada pasangannya.. dan cinta itu buta bukan?

OKAY, THANKSJ

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blog Template by YummyLolly.com